netload.in


Dragon Nest Indonesia



Dragon Nest Indonesia

Dragon Nest games online terbaru saat ini yang telah melewati masa CBT (Closed Beta) nya kemarin, dan sekarang telah diresmikan menjadi Official Dragon Nest Indonesia oleh PT Kreon Gemscool. Yang perlu anda ketahui bahwa Dragon Nest ini telah mendapatkan 3 penghargaan di China yaitu sebagai Most Favorite Online Game, Best Technique dan  Best Design.

Game online MMORPG yang satu ini memiliki 4 Class Character yaitu Warrior, Cleric, Archer dan Sorceress. Berikut ini adalah gambar dari ke 4 Class tersebut.

Character DragonNest

Fitur Game Dragon Nest

1) Generasi Action RPG belum pernah ada sebelumnya
Dragon Nest menggunakan combo navigasi keyboard WASD dengan Mouse, kontrol yang biasa digunakan untuk game-game FPS, memungkinkan player agar dapat bergerak lebih lincah dan cepat.

Gerakan-gerakan di dalam Game dibuat dengan memperhatikan factor-faktor seperti gerakan karakter, reaksi monster dan interaksi dengan lingkungan di sekelilingnya.

Pada game online biasa, anda memasuki area tempur dan mengalahkan semua musuh di zona itu untuk menyelesaikan map dan maju ke babak atau area berikutnya. Desain Level di Dragon Nest selangkah lebih maju dari itu dan menuntun player untuk memecahkan teka-teki yang diberikan untuk dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya. Teka-teki itu termasuk membuka pintu tertentu atau mengaktifkan suatu instrumen atau alat, seperti yang ada pada Action Adventure Game di Console.

Dragon Nest adalah RPG dengan titik berat pada pengembangan karakter. Dengan experience point, Gold dan item dari battle, player-player dapat membuat karakter yang unik dan berbeda dari karakter lainnya.

2) Perkembangan Karakter seiring dengan berjalannya Cerita Dragon Nest
Untuk memberikan warna yang berbeda kepada player selain mengulang-ulang battle dan dungeon tanpa tujuan yang jelas, maka Dragon Nest memberikan latar belakang cerita yang padat yang diwujudkan melalui Main / Side Quest. Kejadian-kejadian khusus di lengkapi dengan adanya video untuk memaksimalkan peran player, membuat mereka bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya dan memotivasi mereka untuk terus melanjutkan Quest. Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang harus anda coba dan rasakan sendiri.

Bagaimana, penasaran kan? Untuk info lebih lanjut dan Client Downloadnya anda bisa kunjungi Dragon Nest Online Indonesia.



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Responses

0 Respones to "Dragon Nest Indonesia"

Posting Komentar

Sisipkan sepatah dua patah kata untuk menambah semangat agar blog tetap update.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors