netload.in


Pengertian & Fungsi Task Manager



Mungkin udah banyak yang tau apa itu Task Manager, disini saya hanya mau menambahkan sedikit pengertian tentang Task Manager dan fungsi Task Manager itu sendiri.


Jadi Task Manager itu adalah sebuah aplikasi bawaan dari Operating System (OS) Windows yang biasa digunakan untuk memonitoring proses dan aplikasi apa saja yang sedang berjalan pada suatu komputer.
Di dalam Task Manager juga terdapat berbagai informasi mengenai aplikasi apa saja yang sedang berjalan, hingga besar memory yang sedang digunakan oleh sebuah aplikasi, dan performance dari sebuah komputer.

TaskManager Tskmgr

Task Manager biasanya bisa dipanggil atau diakses dengan menekan tombol CTRL+ALT+DELETE secara bersamaan, atau bisa juga dengan cara Klik Kanan pada Taskbar lalu pilih Task Manager.

Mungkin itu tadi sedikit tentang pengertian dan fungsi Task Manager dari saya, semoga bisa bermanfaat dan menambah ilmu komputer bagi anda.



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Responses

0 Respones to "Pengertian & Fungsi Task Manager"

Posting Komentar

Sisipkan sepatah dua patah kata untuk menambah semangat agar blog tetap update.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors