netload.in


Pengertian Java



Java bagi anda yang belum tahu pengertian java yaitu bahasa pemrograman yang dikembangkan oleh Sun Microsystem, yang dapat dijalankan di berbagai platform komputer, termasuk telepon genggam yang biasa sehari-hari disebut Handphone.
Javascript


Java pertama kali diterbitkan pada tahun 1995 sebagai hasil dari The Green Project, proyek yang dimotori oleh Patrick Naughton dan kawan-kawan.

Java berkembang dengan sangat pesat dan sudah diadaptasi oleh berbagai platform. Dengan motonya “Write once run anywhere”, menjadikan Java menjadi bahasa pemrograman yang popular saat ini.

Seperti pada umumnya dari dulu sampai sekarang java sudah menjadi software inti bagi komputer dan juga handphone. Hampir disetiap website membutuhkan aplikasi java untuk mengaktifkan beberapa konten, jika di handphone mungkin java adalah aplikasi pendukung agar games dan aplikasi yang ada pada handphone bisa digunakan.

Jika ada yang membutuhkan aplikasi Java Runtime Environment, anda bisa mengunduh nya langsung dari sini untuk Java Runtime Ver. 32Bit dan Java Runtime Ver. 64Bit

Jangan ragu juga untuk membaca tentang Instant Messaging atau IM.




Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Responses

0 Respones to "Pengertian Java"

Posting Komentar

Sisipkan sepatah dua patah kata untuk menambah semangat agar blog tetap update.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors