netload.in


Pengertian Tentang Bandwidth



Pengertian tentang bandwidth - Mungkin beberapa orang sudah banyak yang mengerti dan tahu apa itu bandwidth. Disini saya mencoba memberikan sedikit informasi dan juga mengulas pengertian tentang bandwidth bagi anda para pemula yang ingin tahu dan ingin mengenal komputer lebih dalam.


Pengertian Bandwidth yaitu suatu kapasitas maksimal data dalam proses pemindahan atau memindahkan data di dalam jaringan elektronik.
Mungkin lebih singkatnya, yaitu jumlah data maksimal yang dapat dipindahkan atau ditransfer dari satu titik ke titik yang lain di dalam satuan waktu tertentu.

Bandwidth ini biasanya di ekspresikan dalam bentuk satuan bit, byte, Kilobyte (Kb), Megabyte (Mb) ataupun Hertz.
 Preview Bandwidth
Bandwidth

Gambar yang ada diatas adalah salah satu contoh bandwidth dengan satuan Kilobyte(Kb). 

Secara umumnya, koneksi dengan bandwidth yang besar/tinggi memungkinkan untuk pengiriman informasi/data yang besar pula.
Contohnya mungkin seperti koneksi internet di warnet. Semakin banyak komputer di warnet tersebut, maka semakin besar pula bandwidth yang dibutuhkan oleh warnet itu.

Semoga sedikit tulisan dan gambar yang dijelaskan diatas bisa menambah ilmu tentang komputer khususnya Pengertian Bandwidth bagi kita khususnya untuk para pemula.



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Responses

0 Respones to "Pengertian Tentang Bandwidth"

Posting Komentar

Sisipkan sepatah dua patah kata untuk menambah semangat agar blog tetap update.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors