netload.in


DirectX 9.0c




DirectX 9.0c



DirectX adalah sekelompok teknologi yang dirancang untuk membuat komputer yang berbasis Windows agar dapat menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya akan unsur-unsur multimedia seperti warna pada gambar, video, animasi 3D, dan audio. DirectX pun memiliki update keamanan dan performa sendiri, bersamaan dengan banyak fitur baru yang ada dari semua teknologi, yang dapat diakses oleh aplikasi menggunakan API DirectX.


Terkadang beberapa aplikasi dan games membutuhkan aplikasi DirectX ini karena didalam DirectX ini terdapat beberapa driver yang tidak ada dalam windows ataupun program lainnya.

Versi terbaru dari Microsoft Windows Gaming API telah memberikan kekuatan barunya Microsoft yaitu High-Level Shader Language (HLSL) dengan dukungan fitur dari alat desain yang paling canggih untuk pengembangan elemen multimedia seperti penuh dengan warna grafis yang menakjubkan, video animasi 3D dan kemampuan audio yang tentunya telah disempurnakan.


DirectX 9.0 ini juga memperkenalkan perbaikan yang signifikan di seluruh API (Application Programming Interface). Mulai dari DirectSound yang menawarkan kemampuan audio terbaru, DirectShow yang mempercepat hardware dalam rendering video, dan Direct3D yang meningkatkan programabilitas grafis dengan model terbaru seperti program vertex dan pixel shader 2.0.



Itulah sedikit penjelasan mengenai DirectX jika anda belum memiliki aplikasi DirextX 9.0c Update Juni 2010, anda bisa download dari sini.


*Source : FileHippo



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Responses

1 Respones to "DirectX 9.0c"

Helpbot mengatakan...

artikel yang menarik nih sangat mebantu buat newbie kayak gw :)


12 Agustus 2012 pukul 22.44

Posting Komentar

Sisipkan sepatah dua patah kata untuk menambah semangat agar blog tetap update.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors