netload.in


Mozilla Firefox



Firefox

Mozilla Firefox, pasti sudah banyak yang tau browser yang satu ini. Saya disini akan memperkenalkan firefox terbaru saat ini, dengan tambahan beberapa fitur baru yang telah disediakan. Firefox yang terbaru ini juga memiliki kecepatan yang bagus selain itu lebih aman dan tentunya fitur-fitur terbaru yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kita.


Deskripsi singkat dari Mozilla Firefox :

Pengalaman para pengguna Firefox. Perangkat tambahan Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web bagi para pengguna. Firefox juga dapat beradaptasi dengan preferensi pengguna dan juga menawarkan setiap hal yang mungkin lebih cocok dari waktu ke waktu.

Performa atau Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko terbaru, yang menghasilkan produk yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan masih banyak lagi dibandingkan produk yang sebelumnya.

Keamanan. Firefox meningkatkan sistem keamanannya dari versi-versi yang sebelumnya. Malware terbaru dan perlindungan phishing yang membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga para pengguna agar tetap aman di Web selagi browsing.

Kostumisasi. Semua orang pasti menggunakan Browser dan Web yang berbeda-beda, dan Firefox ini memungkinkan para pengguna untuk dapat menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.

Ingin mencobanya? Anda bisa download Mozilla Firefox terbaru dari sini.


*Source : FileHippo



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Responses

0 Respones to "Mozilla Firefox"

Posting Komentar

Sisipkan sepatah dua patah kata untuk menambah semangat agar blog tetap update.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors