netload.in


Browser Internet



Browser Internet

Sekarang ini, semakin banyak orang menggunakan komputer mereka untuk sebuah alasan yaitu agar dapat menggunakan Internet. Karena internet menghubungkan kita dengan jutaan orang yang berbeda di seluruh dunia. Tapi apakah anda tahu browser internet yang banyak digunakan?

Mayoritas para pemula pengguna internet biasanya menggunakan browser Internet Explorer 6, yang merupakan web browser legendaris dari Microsoft. Internet Explorer 6 tidak memiliki dukungan untuk inovasi terbaru yang ditawarkan pada internet. Microsoft telah merilis dua update besar yaitu Internet Explorer 7 dan 8. Dimana keduanya merupakan web browser yang baik untuk digunakan dalam world wide web saat ini. Tapi apakah anda tahu bahwa ada web browser yang lebih baik atau bagus dari Internet Explorer?

Semua web browser dapat membuka hampir semua halaman di internet, dan web browser pun tugasnya menghubungkan ke situs web dan menampilkan halaman web dengan benar sehingga anda pengguna dapat berinteraksi dengan web yang anda tuju. Kembali ke tahun 1994, Netscape menjadi pesaing besar dalam industri Web Browser. Netscape menawarkan browser yang lebih aman dari pada Internet Exploer, dan akhirnya ratusan ribu pengguna pun beralih menggunakan Netscape. Namun, saat ini ada banyak web browser yang berbeda, anda tinggal memilih web browser yang sesuai dengan anda. Kita akan melihat keunggulan masing-masing browser dan apa yang ditawarkan dari masing-masing browser kepada para pengguna browser tersebut.

Internet Explorer
Internet Explorer
Internet Explorer masih tetap menjadi web browser yang paling banyak digunakan di dunia. Mengapa begitu? Karena IE sudah diinstal pada setiap instalasi Windows, anda mungkin pernah memiliki atau melihat ikon E pada desktop anda setelah instalasi windows. Namun saat ini, Microsoft menyarankan kepada setiap orang yang masih menggunakan salinan Internet Explorer yang versi lama untuk segera memperbaharui ke Internet Explorer 8 untuk mencegah adanya masalah yang terjadi. Meskipun dari pihak Microsoft sudah memberi saran tetapi masih saja banyak yang menggunakan Internet Explorer versi lama.

Firefox
Mozilla Firefox
Firefox dibuat sebagai browser penggantu Netscape yang baru. Firefox menawarkan kepada penggunanya keamanan dalam browsing dan pengguna dapat membuka tab window yang banyak disaat yang bersamaan, sesuatu yang banyak orang tidak pernah mengalami sebelumnya. Multi tab pada firefox memungkinkan anda untuk dapat membuka banyak jendela disaat yang bersamaan. Tetapi kekurangan dari multitab pada Firefox ini saat membuka tab maka memory yang digunakan pada firefox bertambah, dan akhirnya firefox anda Not Responding. Mozilla Firefox juga memberikan cara yang lebih aman dalam pencarian informasi yang anda butuhkan. Firefox telah menjadi web browser terkemuka di dunia Web Browsing.

Chrome
Google Chrome
Jika anda seperti saya yang suka membuka banyak tab, anda pasti akan menyukai Google Chrome. Google memperkenalkan web browser mereka sendiri untuk memungkinkan kepada para penggunanya untuk menikmati featuers terbaru dari JavaScript, dan merender halaman lebih cepat dari sebelumnya. Bersamaan dengan fakta bahwa Google Chrome melakukan sesuatu yang belum pernah ada pada browser-browser sebelumnya. Di mana di masa lalu ketika browser web anda sudah tidak enak untuk dipakai, Google Chrome dibangun untuk memiliki setiap tab sebagai proses seporate di sistem anda. Dan jika anda mengalami crash tab, tidak akan mengganggu seluruh tab dan seluruh web anda pada saat anda browsing. Google Chrome juga memiliki metode sandboxing pada setiap tab revolutonized nya sehingga chrome tahu apa yang kita cari pada saat browsing internet.

Sebenarnya masih ada banyak web browser lain seperi Netscape, Opera, Safari (tersedia untuk Windows juga) dan masih banyak lagi. Saya membuat artikel tentang browser ini karena ingin tahu Browser Internet apa yang banyak diminati. Saya pribadi memilih menggunakan Google Chrome untuk browsing internet karena banyak fitur yang menarik didalamnya. Meskipun begitu tapi saya yakin masing-masing browser internet memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri. So, Make Your Choice..! :D



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Responses

2 Respones to "Browser Internet"

crusader 12 mengatakan...

Nice info

Kunjungi blog ane crusader-12.blogspot.com dan bila tidak keberatan follow my blog


15 Agustus 2012 pukul 10.59
Ilmu dan Tutorial Komputer Gratis mengatakan...

Udah ane follow blog na gan,, :D

Bisa cek di Link Exchange


15 Agustus 2012 pukul 16.34

Posting Komentar

Sisipkan sepatah dua patah kata untuk menambah semangat agar blog tetap update.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors