netload.in


Cascading Style Sheets CSS



Cascading Style Sheets atau CSS, apa sih itu? Mungkin udah banyak yang pernah denger CSS itu apa dan untuk apa. Ini ada sedikit ilmu dari saya buat temen-temen yang belum tau dan untuk apa CSS itu.

Cascading Style Sheets atau biasa disingkat CSS yaitu adalah suatu bahasa stylesheet yang digunakan untuk mengatur tampilan suatu dokumen yang ditulis dalam bahasa markup didalam sebuah website atau blog.

Penggunaan yang paling umum dari CSS adalah untuk memformat halaman web yang ditulis dengan HTML dan XHTML. Walaupun demikian, bahasanya sendiri dapat dipergunakan untuk semua jenis dokumen XML, termasuk SVG dan XUL. Spesifikasi CSS juga diatur oleh World Wide Web Consortium (W3C), jadi kita tidak bisa sembarangan atau asal memasang CSS di sebuah website atau blog. Biasanya jika kita mencoba memasang CSS dengan sembarangan atau asal maka website atau blog yang kita pasang CSS tersebut akan berubah menjadi tidak beraturan dan tidak tertata tampilannya.

Mudah-mudahan penjelasan tentang Cascading Style Sheets atau CSS bisa bermanfaat untuk anda para pembaca semuanya. Jangan ragu juga untuk membaca pengertian dan fungsi dari checkdisk.



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Responses

0 Respones to "Cascading Style Sheets CSS"

Posting Komentar

Sisipkan sepatah dua patah kata untuk menambah semangat agar blog tetap update.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors