netload.in


AION



AION Games Online

Siapa yang belum tahu game populer setelah World Of Warcraft? AION adalah satu-satunya games online yang graphic dan tampilannya dapat menandingi World Of Warcraft. Mulai dari efek cahaya sampai efek 3D dari character sangat terasa sekali, tetapi itu pun harus didukung juga dengan kemampuan VGA anda. Kali ini saya akan memberikan sedikit review kepada anda tentang game online AION ini.

Game AION ini diluncurkan pada tahun 2009 yang bisa dibilang sukses sampai sekarang bahkan di Indonesia game AION ini lumayan banyak peminatnya, tetapi karena syarat spesifikasi komputer yang bisa dibilang menengah tidak semua game-net atau warnet memiliki game ini. Mungkin hanya game-net atau warnet-warnet besar yang memiliki game AION ini karena selain membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi game ini juga memakan space hardisk yang besar pula sekitar 30GB untuk game AION ini hampir sama dengan game World Of Warcraft. 30GB itu sudah termasuk dari Patch AION 2.5 sampai AION 3.5.

Didalam game AION ini dibagi menjadi 2 ras yaitu Ras Elyos dan Ras Asmodian. Ras ini diceritakan tidak pernah bersahabat satu sama lain, jika anda penasaran untuk film story nya anda bisa cari di youtube. Masing-masing Ras memiliki Job yang sama, berikut tampilan dari Ras Elyos.

AION Elyos Races

Dan yang dibawah ini adalah tampilan dari Ras Asmodian.

AION Asmodian Races

Bagaimana, anda para penggemar game MMORPG akan pilih ras mana jika anda memainkan game AION ini? :D
Jika anda mau mencoba game AION ini anda bisa memilih untuk memainkan AION Official atau AION Private Server. Dibawah ini adalah Link game AION yang saya mainkan.

AION Official NCSoft

AION IDGS ( Official IndoGamers )

NCSoft AION 3.0 TRAILER




Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Responses

0 Respones to "AION"

Posting Komentar

Sisipkan sepatah dua patah kata untuk menambah semangat agar blog tetap update.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors